Senin, 07 Juni 2010

Justin Bieber ditangkap polisi!

justin bieber arrestedJustin Bieber ditangkap oleh polisi ketika ia mencoba untuk pergi keluar dengan teman-nya sekitar pukul 2 pagi buta.

Kami sendiri tidak melihat ada yang salah dengan itu. Artis yang pernah terlibat insiden dengan fans di selandia baru ini adalah seorang remaja, hidup akan sangat menyenangkan untuk sekarang. Saya pikir polisi berpikir dengan cara yang lain. Namun, insiden ini terjadi karena kemarahan orang tuanya terhadap dia lol. :)

Rumor lokasi Justin Bieber ditangkap polisi ini, kabarnya dia dan temannya berada di sebuah pub, beberapa mil dari kota Dallas.

Justin berkata pada majalah Pops, "Aku menyelinap keluar sekali. Teman saya menginap dirumah dan berkata 'Mari kita pergi keluar', kami hanya pergi bersepeda tapi kami tidak melakukan apa pun yang buruk."

"Tetapi polisi melihat kami dan membawa aku kembali ke rumah, karena ada jam malam di daerah tersebut! Saat itu jam dua pagi dan aku dihukum selama sebulan! Itulah masalah buruk yang pernah aku alami". Kata Bieber.

Insiden ini diduga terjadi di tempat parkir pub tersebut, dan rumornya bahwa Justin Bieber marah pada polisi ketika mereka mencoba untuk menghentikannya untuk parkir, dan jeleknya Justin Bieber berteriak dengan mengeluarkan kata F*** hingga mengejutkan semua orang disekitarnya. Duh....

Tidak ada komentar: