Selasa, 24 April 2012

14 Aktris Hollywood Tolak Peran Bugil

1. Megan Fox

'Ugh, tidak pernah! Itu hal terakhir yang aku ingin lihat - aku terlihat seperti berhubungan seks. Jika ada satu gambar dari diriku yang jelek dan aku tidak akan melakukan seks lagi, karena akan selalu melihat penampilan diriku seperti seeokor kuda nil yang sedang berhubungan seks. Aku tidak pernah membayangkan untuk melakukan adegan bugil dalam sebuah film. Itu akan ada selamanya, terutama sekarang, dengan internet. Aku tidak bisa. Sama sekali tidak bisa.'

2. Reese Witherspoon

'Jika mereka (aktris) melepaskan pakaian mereka, mereka merealisasikan diri mereka sendiri. Aku terperangah oleh banyaknya aktris papan atas yang melakukan itu.'

3. Olivia Munn

'Itu tidak akan pernah terjadi. Aku pikir tidak ada yang salah dengan Playboy - tidak ada yang salah dengan wanita yang ingin ada dalam majalah itu, jika mereka nyaman tampil bugil dan memamerkan semuanya. Tetapi aku melihat itu seperti 'Ya ampupn! Terlalu banyak vagina'. Maksudku, itu dipenuhi dengan itu, hanya saja bukan sesuatu yang akan aku lakukan.'

4. Christina Hendricks

'Setiap kali ada orang yang berbicara tentang tubuh Anda terus-menerus, Anda akan merasa gelisah, Anda benar-benar merasa canggung. Aku memamerkan bokongku pada suatu acara, dan kemudian semua hal yang dibicarakan semua orang adalah tubuhku!'

5. Rachel Leigh Cook

'Anda tidak akan menangkap aku dan melepaskan pakaianku; aku sangat mudah merasa kedinginan. Aku tidak punya masalah dengan aktor yang beradegan bugil dalam film, tetapi melepaskan pakaianku membuatku tidak nyaman. Aku sangat pemalu. Aku tidak akan beradegan telanjang, dan tidak ada pemeran pengganti untuk aku yang melakukan adegan bugil.'

6. Mandy Moore

'Itu benar-benar akan membuat tidak nyaman untuk berjalan di jalanan dan tahu bahwa orang-orang yang lewat melihat aku tanpa pakaian. Aku telah menolak beberapa peran di mana produser atau sutradara atau penulis yang bersikukuh untuk hal itu.' Kami tidak merasa sesuatu yang aneh tentang Anda. Janji.

7. Isla Fisher
'Itu tidak seperti masalah yang aku alami dengan beradegan bugil tetapi aku tidak berpikir ada sesuatu yang lucu mengenai melihat puting wanita. Aku merasa seperti, jika Anda memiliki karakter komik perempuan dan kemudian kamu melihat putingnya, maka aku rasa dia jadi tidak lucu dan itu hal yang tidak benar, tetapi itu teoriku dan itulah kenapa aku tidak ingin melakukannya.' Dan ucapan itu keluar dari seorang wanita yang tinggal serumah dengan Borat. Tidak heran dia bisa sabar mendorong masa lalu adegan gulat.

8. Kristin Kreuk

Tidak. Tidak. Tidak. Sama sekali tidak.

9. Rachel Bilson

'Film bisa menjadi seksi atau seksual tanpa menampilkan hal-hal itu...Itu seperti pemutus perjanjian. ('The Last Kiss') termasuk film dewasa, dan mereka suka menempatkan adegan bugil sebisa mereka, tetapi keteguhanku sangat besar dan percaya itu bisa dihindari.'

10.Emma Roberts

'Aku tidak tahu bahwa aku akan pernah beradegan bugil, selamanya.'

11. Jennifer Garner

'Aku sama sekali tidak akan melakukan adegan itu! Nol persen. Tidak, terima kasih. Dunia ini lebih lebih baik. Tidak tertarik.'

12. Kate Beckinsale

Rupanya, Kate bersumpah tidak akan beradegan bugil pada layar setelah ibunya, aktris TV Judy Loe beradegan bugil di TV, yang menyebabkan Kate mendapatkan pelecehan di sekolah. Dia tidak ingin putrinya merasakan hal yang sama! 'Underworld 2' tidak termasuk hitungan, tidak peduli seberapa besar kita berharap dia melakukan itu.

13. Jessica Simpson
Aku tidak akan pernah beradegan bugil. Aku tidak peduli seberapa nakal dan intelektual peran itu. Aku tidak peduli jika hal itu bisa memberikan aku sebuah Oscar, aku tidak akan melakukannya.' Dan satu juta pria berteriak putus asa.

14. Jessica Alba

'Aku tidak beradegan bugil. Aku tidak melakukannya. Mungkin itu membuat aku menjadi aktris nakal. Mungkin aku tidak mengerjakan beberapa hal. Tapi aku punya rasa khawatir yang berlebihan. Sama sekali.'

Sumber
http://bit.ly/I7ql7v

Tidak ada komentar: