Senin, 16 Juli 2012

Dhea Ananda santai belum ada momongan

Pasangan selebriti Dhea Ananda dan Ariel 'Nidji' santai saja belum juga dikaruniai momongan. Meskipun usia pernikahan mereka sudah memasuki tiga tahun.

"Kita lebih santai, mama juga nggak maksa, kita jalani saja," kata Dhea Ananda saat ditemui di resepsi pernikahan Soraya Larasati dengan Doni Almadi, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (15/7)
Ariel, gitaris band Nidji, pun mengaku tidak akan membatasi pekerjaan sang istri di dunia hiburan. "Intinya saya men-support semuanya yang dia kerjakan," ujarnya.

Dhea Ananda juga mendukung sang suami dalam berkarya meskipun hanya dari balik layar. "Sibuk bikin lagu, ada proyek song write. Aku bagian kreatifnya," tuturnya.

Meskipun didukung oleh sang suami, mantan personel Trio Kwek-kwek ini tetap meminta izin kepada Ariel jika ingin bekerja. "Intinya apa yang aku lakukan harus ijin dengan suami. Aku juga belajar banyak sama dia, suamiku kan seorang musisi, aku juga suka musik, jadi aku berbagi ide," pungkasnya.

Tidak ada komentar: