Minggu, 17 Januari 2010

Jessica Biel: Hubungan dengan Justin Timberlake Sangat Berharga

[caption id="attachment_300" align="alignright" width="213" caption="Credit: Mario Testino/Vogue"]Jessica Biel dan Justin Timberlake Putus?[/caption]Hubungan antara Jessica Biel dengan penyanyi Justin Timberlake sepertinya mulai terjadi pasang surut.

"Saya tidak ingin membicarakannya," katanya dalam majalah Vogue edisi Februari. "Aku tidak merasa perlu menjelaskan apa pun. Hal itu yang paling berharga yang pernah aku miliki dalam hidupku, dan saya peduli mengenai itu, aku tidak peduli tentang apa yang orang katakan", lanjutnya.

Pasangan celebs yang mulai berkencan pada tahun 2007 telah mengalami pasang-surut mereka. Pada bulan September tahun lalu, Us Weekly melaporkan bahwa Timberlake mengatakan kepada teman-temannya "ini sudah berakhir". Pada saat yang sama Justin Timberlake terlihat berdansa dengan wanita tinggi berambut pirang di NYC club.

Timberlake, 28, and Biel, 27, sangat jarang foto bersama. Apakah mereka bahagia? Biel tidak perduli apa yang orang pikirkan tentang hubungan mereka berdua.

"Ini sangatlah aneh, tapi Anda harus memiliki rasa humor tentang semua ini. Terus terang, saya melihat sebuah majalah dan mereka tahu lebih banyak daripada aku." kata Biel. Biel baru-baru ini mendaki puncak Gunung Kilimanjaro setinggi 19.340 kaki dengan sekelompok pendaki, termasuk Emile Hirsch, untuk meningkatkan kesadaran atas krisis air global.

Tidak ada komentar: