Sabtu, 20 Februari 2010

Foto Topless Beredar, Jenny Cortez Shock!

Foto Topless Jenny Cortez Beredar di InternetFilm Pemburu Hantu sudah dirilis, tapi Jenny Cortez sebagai salah atu pemeran hantu di fiilm tersebut merasa shock setelah foto topless-nya beredar di internet. Lewat blognya, Jenny Cortez menulis, pemeran yang juga tampil seksi di film Air Terjun Pengantin ini akan menuntut lewat jalur hukum atas beredarnya foto-foto hot dirinya di internet yang diambil lewat candid camera pada saat pembuatan film Pemburu Hantu.


Aku Dirugikan Foto Yang Beredar Di Internet

Hai dblogger pa kabar semua. Sorry baru sempat nulis lagi. Kebetulan diblogku ini aku ingin menanggapi kasus foto aku yang beredar di internet.

Foto-foto yang beredar itu dari film Pemburu Hantu The Movie. Aku shock banget lihat foto-foto itu dan aku merasa sangat dirugikan disini. Walaupun produsernya sudah minta maaf secara langsung aku tetap maunya dicari orang yang ambil foto aku candid kamera itu.

Aku dan managementku mungkin akan lewat jalur hukum. Lihat nanti bagaimana hasil musyawarah dan kata mufakat. Sudah dulu ya, cuma itu yang bisa aku share ke temen-temen. Nanti aku nulis lagi.

(Sumber: jennycortez.blogdetik.com 18 Februari 2010)

Tidak ada komentar: