Kamis, 22 April 2010

Taring: Adegan Berani Shinta Bachir, Fahrani, dan Rebecca

Film TaringTiga artis ibukota Shinta Bachir, Fahrani, dan Rebecca Rijman akan berpose menantang dalam adegan film "Taring". Film besutan sutradara Rizal Mantovani akan bergenre horor. Masalah adegan berani, ketiga artis ini ngaku tidak ada masalah dengan peran tersebut.

Shinta Bachir
"Shinta tidak mempermasalahkan peran yang didapat. Terus jangan dikaitkan keberanian menjalankan sebuah peran di film itu, karena saya sebagai artis pendatang baru. Di benak saya, tanpa keberanian, mungkin peran yang akan dilakoni menjadi kurang bagus," ujar Shinta. (pikiran rakyat)

Fahrani
“Aku mau beradegan panas kayak apapun! Tapi itu, aku mau sesuai kebutuh peran yang tertulis dalam skenario film. Tapi kalau sebagai pajangan saja, pastilah aku tolak,” kata cewek yang memiliki tinggi 179 cm/55 kg ini. (pos kota)

Rebecca
“Ini adalah tantangan, karena pertama kali aku main film. Apalagi dengan sutradara Rizal Mantovani yang sudah aku kenal dari dulu sebagai good director.” kata Rebecca, penyanyi yang kali pertama bermain dalam film. (21cineplex)

Sebelum nonton Shinta Bachir, Fahrani, dan Rebecca dalam film horor Taring, liat dulu trailernya lewat video YouTube berikut:

Tidak ada komentar: