Rabu, 03 November 2010

Arwah Goyang Karawang: Heboh sebelum dirilis

Lagi-lagi film dengan genre horor akan dirilis di Indonesia, judulnya Arwah Goyang Karawang. Walaupun filmnya belum dirilis, para pemain di film ini sudah heboh di media infotainment. Adalah Dewi Persik dan Julia Perez yang bikin heboh film Arwah Goyang Karawang. Perseteruan kedua artis seksi makin menjadi setelah mereka saling adu argumentasi dan isu.

dewi persik vs julia perez

Julia Perez: Dewi Persik Sakit Jiwa
"Jadi intinya perempuan ini psikopat abis. Dia sakit jiwa. Jadi bukan sakit panas tapi sakit jiwa dan harus dimasukin ke rumah sakit jiwa," ujar Jupe ditemui di Jl Kakas, Ciganjur, Senin (1/11/2010) malam. - detikhot




Shankar: Dewi Persik Krisis Percaya Diri
“Saya melihat problem DP itu adalah percaya diri. Dia enggak pede untuk menghadapi Jupe. Krisis kepercayaan dan sebenarnya ini kesempatan untuk menunjukkan aktingnya,” jelas Shankar saat menggelar jumpa pers di Jalan Kakas, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin, 1 November 2010. - okezone


Dewi Persik Merasa Jadi Alat untuk Dongkrak Film
"Cukup saya tahu bahwa ini hanya untuk mendongkrak film. Saya rasa, saya hanya dijadikan alat," kata Dewi ditemui di Fifo Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (30/10/2010).- okezone


Sulit Goyangan Payudara, Persik Izin tak Syuting
"Jangankan goyang pinggul, goyang payudara saja aku nggak bisa. Setelah mereka tahu saya sakit, kirim bunga kek atau ucapan lekas sembuh kek. Eh tahu-tahunya saya lihat di teve malah difitnah," paparnya. - Inilah


Dua pedangdut hot ini memang tengah dipasangkan dalam sebuah film horor berjudul Arwah Goyang Karawang. Di film tersebut, Julia Perez alias Jupe disebut-sebut mendapat peran utama wanita, sementara Dewi hanyalah pemeran pendamping wanita. Sebagai artis yang merasa punya pengalaman bermain dalam film horor, Dewi yang dikenal dengan panggilan Depe itu menuntut bertukar peran dengan Jupe.

Tidak ada komentar: