Rabu, 15 Desember 2010

Carissa Putri ingin nonton langsung semi final Piala AFF 2010

carissa putriPuluhan artis ibukota akan menyerbu stadion Gelora Bung Karno, Senayan pada hari kamis nanti,16/12. beberapa di antaranya Jane Shalimar, Slank, Andi Soraya, Gading Martin, Ussy Sulistyawati, Lia Trio Macan dan lainnya. Para selebritis ini ingin memberikan dukungan kepada timnas Indonesia yang akan melawan Filipina di babak semi final Piala AFF 2010. Begitu pula dengan pemeran Maria di film Ayat-Ayat Cinta, Carissa Putri, ia ingin menonton langsung dan mendukung timnas dalam laga semi final Piala AFF 2010 kali ini.

"Aku kepingin banget nonton langsung. Soalnya pada dua pertandingan lalu aku hanya bisa menonton lewat televisi,” aku Carissa. "Aku mau memberi dukungan pada timnas. Dan aku optimis Indonesia bisa memenangkan AFF tahun ini," tambahnya.

Tidak ada komentar: