Sabtu, 12 Februari 2011

Debby Ayu: Aku sih sukanya sama cowok yang 'matang'

Debby Ayu SeksiArtis muda Debby Ayu memiliki kriteria khusus untuk calon kekasih. Dara berusia 22 tahun itu hanya mau menjalin cinta dengan pria yang 'matang'.

"Aku sih sukanya sama cowok yang 'matang'," ujarnya dengan tersipu malu saat dirinya menjawab pertanyaan detikhot terkait kriteria pacar, baru-baru ini.

Debby rupanya sudah kerap kali menjalin hubungan berpacaran dengan pria yang usianya jauh lebih tua. Alasannya, pria yang lebih tua bisa membimbing dan merawat dirinya yang sering sembrono menjalani hidup.

"Semua mantan-mantan gue sebelum yang sekarang ini umurnya di atas aku 5 tahun lah. Soalnya biar ada yang bisa me-manage dan nasihatin aku," jelasnya.

Meskipun usia tak bisa menjadi jaminan bahwa seorang pria bisa matang dalam berperilaku dan berfikir. Debby tetap merasa asyik menjalin hubungan percintaan dengan pria yang usianya jauh diatasnya. Sayang, pemikirannya tersebut tak lantas membuat Debby ingin segera menikah.

Pemilik nama lengkap Debby Ayu Novitasari Agustine itu tak punya target untuk menikah. Menurutnya, ia masih ingin menikmati masa mudanya dan menata hati sebelum menuju ke jenjang pernikahan.

Debby juga tak ingin berpacaran dengan pria yang se-profesi, yakni sesama artis. Tak heran jika saat ini dirinya sedang asyik menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha muda yang sudah lama ia pacarinya.

"Aku nggak suka sama yang se-profesi. Nggak pernah tertarik, nggak bisa aja. Lagian juga nggak pernah cinlok tuh," tuturnya.

Dalam waktu dekat ini, Debby akan menyuguhkan aktingnya lagi lewat film garapan Rizal Mantovani, 'Jenglot Pantai Selatan'. Di film itu, Debby melakoni adegan cukup seksi dengan bikini. (DetikHot)

Tidak ada komentar: