Jumat, 18 November 2011

Peggy Melati Sukma mengucap syukur menjadi Janda

Ucapan Alhamdulillah langsung dikelurkan oleh Artis sinetron, Peggy Melati Sukma ketika gugatan cerainya terhadap Wisnu Tjandra dikabulkan Majelis Hakim Pengdilan Agama Jakarta Selatan. Kini Peggy resmi berstatus jandasetelah tiga kali sidang.

“Alhamdulillah saya sudah kembali seperti dulu. Saya mengucapkan puji syukur karena hakim sudah putuskan kami, mengembalikan lagi keadaan seperti semula saat kita sebelum menikah,” kata Peggy usai menjalani sidang di PA Jaksel, Selasa (15/11).

walaupun begitu, silaturahmi dengan mantan suaminya Wisnu tetap dijaga. “Ya, silahturahmi sebagai teman,” tambahnya.

Meskipun tidak menyenangkan, Peggy harus menerimanya karena itu yang terbaik. Tak lupa Peggy meminta maaf kepada orang-orang terdekatnya.

“Saya minta maaf pada mantan suami, pada orangtua, teman-teman, juga rekan media yang telah saya buat repot. Saya juga beterima kasih karenai banyak mendapat doa,kritik juga dukungan. Insya Allah, saya tetap bersyukur,” tutur Peggy.

Bagiu Peggy Melati Sukma, masa lalu tinggallah masa lalu yang harus segera dilupakan dan menjadi pengalaman bagi dirinya “Ini adi pembelajaran buat saya dan mantan suami, sehingga jadi manusia yang lebih baik ke depan. Semoga Pak Wisnu mendapatkan yang terbaik, saya pun begitu,” paparnya.

Tidak ada komentar: