Senin, 04 Mei 2009

Artis Seksi 2009 Jangan Kaget bro!

artis seksi 2009Membicarakan artis seksi 2009 memang heboh, apalagi dikalangan artis seksi 2009 Indonesia yang sering digembar-gemborkan dengan berita-berita miring di infotainment, tapi saya tidak akan membicarakan berita miring tersebut di blog Artis Seksi 2009 ini.

Saya sendiri tidak tahu menahu siapa artis terseksi di tahun 2009?, tapi ada beberapa nama artis yang saya anggap bisa menjadi Artis Seksi 2009 tentunya versi blogger seperti saya.

Kriteria saya sih tidak muluk-muluk amat:

  • Tentunya Artis itu Wanita :)

  • Yah..wanitanya harus seksi donk

  • Artis seksinya punya blog dan ada tulisan di blognya


Untuk artisnya saya sudah punya beberapa list nama "Artis Seksi 2009" baik itu di dalam negeri ataupun di luar negeri. So..nanti kita lanjutkan nge-gosip Artis Seksi 2009 di postingan selanjutnya...atau ada yang punya saran dan kritik? silahkan komentar aja bro!

1 komentar:

Seksi Artis mengatakan...

Wah..keriteria artis seksi 2009 betul-betul komplit untuk menjadi artis seksi di tahun 2009