Kamis, 21 Mei 2009

Intan Nuraini Jomblo

Selalu jalan sendirian, membuat orang-orang selalu bertanya-tanya mengapa artis seksi 2009 Intan Nuraini betah jomblo berlama-lama. Mungkinkah pengalaman ditinggal kekasih membuatnya trauma? Atau belum juga menemukan pasangan yang cocok?


Intan Nuraini Jomblo



Sedih kalau dibilang aku jomblo, kayaknya nggak laku gitu. Sendirian terus. Padahal aku nggak sendirian juga sebenarnya. Ada orang yang deket sama aku saat ini, tapi maaf aku nggak bisa ngasih tahu. Bukannya nggak mau cerita, tapi kan aku lagi fokus dulu karir,

Simak selengkapnya mengenai artis seksi 2009 Intan Nuraiani di sini.

3 komentar:

zhova mengatakan...

minta alamat emailna mba intan nuraini dong.. pengen sharing ni soal pengalaman lama ngejomblo

icha mengatakan...

bukan jomblo tp emang blm ada yg pas dihati...bkn begitu,mba intan...

coco-marcoco mengatakan...

hai cantik
gak sah takut mbak dibilang jomblo mgkn mang lum saat'e mbak wkakakak