Selasa, 18 Mei 2010

Rayuan Arwah Penasaran: Film Rahma Azhari Vulgar kah?

Film Horor Rahma Azhari Rayuan Arwah PenasaranBeredar gosip kalo di film terbaru Rahma Azhari, Rayuan Arwah Penasaran, ada adegan vulgar artis seksi ini yang beredar di internet. Artis seksi Rahma Azhari dikabarkan membuat sensasi dengan adegan syur yang dilakoninya dalam film bergenre horor tersebut.

"Di trailer ada yang ciuman. Sebenarnya saya nggak mau ada kejadian-kejadian kayak gini. Terus terang saya nggak suka, saya nggak mau terulang lagi (kontroversi)," kata Rahma saat ditemui di Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2010). (DetikCom)

Rahma Azhari pun menyanggah bahwa adegan syur yang ada dalam film tersebut akan ditangani oleh pihak badan sensor. Ia juga tidak akan sungkan-sungkan bertindak jika ada adegan yang nantinya dipermasalahkan dan berbuntut panjang.

"Adegannya kissing tapi dari samping, dan nggak vulgar. Saya masih percaya ada badan sensor. Tapi awalnya memang udah dibilang akan ada love scene, yang jelas saya nggak ada buka-bukaan sampai bugil," kata Rahma yang mengaku agak paranoid jika adegannya tersebut benar-benar tersebar luas sebelum ditayangkan. (Vivanews)

Film Rayuan Arwah Penasaran akan beredar di bioskop tanggal 20 Mei 2010.

Tidak ada komentar: