Selasa, 11 Mei 2010

Tyas Mirasih: Pacar, Bikini Seksi sampai Festival Film Cannes (headline)

Tyas MirasihArtis cantik dan seksi, Tyas Mirasih, semakin popular di dunia perfilman Indonesia sejak ia membintangi film Air Terjun Pengantin. Label seksi pun semakin melekat pada dirinya setelah film yang dibintanginya masuk dalam Festival Film Cannes Intenasional. Berikut headline berita dari berbagai situs yang memberitakan Tyas Mirasih:

Tyas Mirasih Enggan Bicara Pacar

"Aku nggak mau bicara soal pacaran ah. Maunya soal filmku," katanya dengan kesal saat ditemui Pos Kota saat di Bellezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, kemarin. - Poskota -


Tyas Mirasih Pikir-pikir Tampil Seksi Lagi
"Gue sudah siap mental untuk ngerjain yang terbaik yang gue mampu. Tapi kayaknya nggak, kalau lebih dari itu," kata mantan pacar Bams Samson itu.- Detikhot -


Tyas Mirasih Tak Menolak Peran Berbikini

"Kalau aku main film apapun aku bakal bilang. Nyokap juga sudah tahu kok," ujarnya. - Viva news-


Tyas Mirasih Belum Siap Mental Usai Adegan Bikini

"Sebenarnya kemarin aja, gue bakal mikir-mikir (adegan seksi bikini, red) kalau nggak direct sama Rizal Mantovani. Tapi di film kemarin gue sangat nyaman, bukan karena senang buka-bukaan tapi karena crew dan pemainnya juga," ungkap Tyas Mirasih saat ditemui di acara jumpa pers Festival Film Cannes, Prancis, di kantor Menbudpar, Jakarta Pusat, Senin (10/5).- inilah.com -


Tyas Mirasih Bangga Air Terjun Pengantin Ikut Cannes
"Aku di sini mewakili teman-teman dari Air Terjun Pengantin yang kebetulan ikut serta di Festival Film Cannes tahun ini. jadi aku merasa bangga karena film ini dan film lainnya akan dipasarkan di sana," papar Tyas ditemui di Kemenbudpar, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusar, Senin (10/5/2010).- okezone -

Tidak ada komentar: