Selasa, 01 Juni 2010

Foto Topless Cynthiara Alona Beredar di Internet (lagi)

Artis dengan tubuh seksi Cynthiara Alona kini imajenya menjadi tercemar lagi. Foto Topless Cynthiara Alona mulai beredar lagi di Internet. Cynthiara Alona yang main film Diperkosa Setan ini menjelaskan kalau foto-foto bugil itu memang dirinya.

"Jadi biar pun sangat pahit saya akan jujur untuk membenarkan itu memang foto-foto saya. Tapi itu zaman dahulu saat umur saya belasan tahun," jelas artis yang bernama lengkap Cut Cynthiara Alona.

Tersebarnya foto bugil artis yang mempunyai tinggi badan 167 cm dan berat badan 45 kg ini kemungkinan karena perbuatan fansnya yang tidak mau kehilangan dirinya.

"Kalau menurut saya yang dua ini yang mengedarkan luas foto-foto saya itu penggemar saya. Mungkin mereka nggak mau saya hilang begitu aja," kata Cynthiara saat dihubungi wartawan via ponselnya, Senin (31/5/2010).

Walaupun demikian, tetap saja ia kini merasa amat risih melihat foto-foto itu. "Jujur saja saya sangat terganggu dengan foto-foto nude saya yang beredar karena mengganggu karier saya dan mengganggu keluarga saya," tuturnya. "Dan, saya sangat risih dengan adanya foto-foto saya beredar luas di dunia maya," tambahnya.

Tidak ada komentar: